Selasa, 04 September 2012

Obat Radang Telinga Alami

Sebagai alat pendengaran , tentu saja telinga adalah salah satu bagian penting dari manusia.Jika anda mulai merasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan telinga anda,seperti telinga terasa nyeri,sering gatal atau bahkan berkurangnya pendengaran,hati-hati bisa jadi telinga anda telah terinfeksi.Segeralah atasi dengan Obat Radang Telinga Alami dengan Jelly Gamat Luxor,yang ampuh mengatasi berbagai peradangan dan infeksi tubuh.

Apa Itu Radang Telinga ?


Radang telinga adalah peradangan yang menyerang indera pendengaran, dalam hal ini telinga. Peradangan ini bisa disebabkan oleh virus Streptococcus pneumoniae, diikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cattarhalis yang masuk ke dalam telinga.

Telinga sendiri terbagi menjadi tiga bagian: telinga luar, telinga tengah, dan telinga dalam. Telinga tengah adalah daerah yang dibatasi dengan dunia luar oleh gendang telinga. Daerah ini menghubungkan suara dengan alat pendengaran di telinga dalam. Selain itu di daerah ini terdapat saluran Eustachius yang menghubungkan telinga tengah dengan rongga hidung belakang dan tenggorokan bagian atas. Guna saluran ini adalah:
  1. Menjaga keseimbangan tekanan udara di dalam telinga dan menyesuaikannya dengan tekanan udara di dunia luar.
  2. Mengalirkan sedikit lendir yang dihasilkan sel-sel yang melapisi telinga tengah ke bagian belakang hidung.
  3. Sebagai sawar kuman yang mungkin akan masuk ke dalam telinga tengah
Namun, apa jadinya bila semua fungsi itu terganggu dengan adanya peradangan. Tentu hal ini akan sangat mengganggu keseharian anda. Untuk itulah obat sakit radang telinga gamat luxor hadir dengan keahliannya dalam menyembuhkan radang telinga secara alami. (obat sakit radang telinga)
Untuk pemesanan obat radang telinga alami silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor
Gejala atau Tanda Penyakit Radang Telinga:
  • Sakit telinga. Disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam telinga tengah pada gendang telinga. Bila balita sudah cukup besar, dia akan mengeluhkan sakit pada telinganya. Sementara bila si anak belum bisa mengeluh, dia mungkin akan menangis sambil  menarik-narik daun telinganya.
  • Demam tinggi, kadang disertai diare.
  • Selera makan turun atau hilang, karena telinganya sakit pada saat   mengunyah dan menelan. Juga, mungkin balita jadi tak bisa tidur nyenyak akibat terganggu rasa sakit pada telinganya saat berbaring.
  • Keluarnya cairan kental dari lubang telinga yang menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan yang sudah demikian kuat. Kondisi ini akan menghentikan tekanan kuat oleh cairan pada gendang telinga,  sehingga rasa sakit akan berkurang atau bahkan hilang, demam menghilang, dan anak pun tidak rewel lagi.
Gejala Umum
  • Terasa gatal bahkan sakit yang luar biasa pada telinga
  • Tertutupnya lubang telinga akibat pembengkakan/infeksi
  • Pendengaran Berkurang
  • Jika gendang telinga pecah, mungkin ada discharge (cairan) yang keluar dari telinga.
Solusi pengobatan dengan Obat Radang Telinga alami jelly gamat luxor  sangat ampuh untuk mengobati penyakit radang telinga.

Khasiat Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Alami Radang Telinga


Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan yang multikhasiat, terbuat dari bahan utama teripang laut yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan sangat baik untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk sebagai obat tradisional radang telinga. Obat tradisional radang telinga Jelly Gamat Luxor bekerja sangat cepat mengatasi radang telinga tanpa efek samping.
Salah satu keistimewaan teripang laut yang menjadi bahan utama obat tradisional radang telinga Jelly Gamat Luxor adalah bersifat meregenerasi sel secara cepat. Kandungan teripang mampu memperbaiki sel jaringan yang rusak secara cepat yang diakibatkan oleh peradangan. Teripang laut juga mengandung Holturin yang bersifat anti virus, anti peradangan dan anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang berperan aktif mengobati penyakit radang telinga secara efektif.
Selain itu obat tradisional Jelly Gamat Luxor mempunya kandungan 9 jenis karbohidrat, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 10 jenis mineral. Kandungan tersebut mampu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Dengan kandungan yang lengkap tersebut tidak salah apabila Jelly Gamat Luxor disebut sebagai obat tradisional radang telinga terbaik saat ini.

Berikut Kisah Sembuh Orang Yang Menderita Radang Telinga Setelah Mengkonsumsi Obat Radang Telinga Alami Jelly Gamat Luxor

Anak Anda kerap menonton televisi dengan suara keras? Itulah salah satu indikasi penyakit Glue Ear, seperti dialami Chintya Valentina. Sebanyak 6,6 juta orang Indonesia mengidap penyakit itu.
Nina Lestari terperanjat melihat anaknya: Chintya Valentina (bukan nama sebenarnya) asyik menyaksikan televise bersuara sangat keras sehingga memekakkan telinga. Padahal, Chintya hanya berjarak 6 meter di depan kotak ajaib itu. Oleh karena itu Nina bergegas mengambil remote dan mengecilkan volume suara televise. Namun, Chintya mengambil remote dan memperbesar kembali volume televisi.
Semula Nina menganggap itu hanya keisengan bocah berusia 5 tahun. Namun beberapa bulan berselang, Chintya kerap mengeluh tak bisa mendengar. Dampak dari gangguan pendengaran itu, Chintya yang duduk di barisan belakang di kelas harus bolak-balik ke depan untuk menyimak pelajaran.
Lem Telinga
Ibu 3 anak itu sangat khawatir sehingga membawa Chintya ke dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) di Jakarta Selatan. Setelah memeriksa intensif, dokter mendiagnosis Chintya menderita glue ear. Orang awam menyebutnya congek atau kopok. Lazim pula dikenal sebagai otitis media sipuratif kronik (OMSK). OMSK merupakan infeksi telinga bagian tengah, biasanya disertai pengeluaran cairan dari liang telinga sehingga disebut supuratif . Disebut kronik jika penyakit ini hilang-timbul atau menetap selama 2 bulan atau lebih.
Menurut dr Maria Theresia Karnadi di Jakarta, radang telinga glue ear merujuk pada terjadinya penyumbatan cairan kental di telinga bagian tengah. Akibatnya pendengaran penderita terganggu. Penyebabnya beragam: alergi, infeksi kuman, dan kerusakan mekanis pada tuba auditorius – saluran penghubung antara telinga dan hidung.
Survei departemen kesehatan menunjukkan kuman penyebab OMSK antara lain Staphylococcus aureus sebanyak 26%, Pseudomonas aeruginosa 19,3%, Streptococcus epidermidimis 10,3%, gram positif lain 18,1% serta kuman gram negatif lain sebanyak 7,8%.
Untuk mengatasi gangguan pendengaran itu, dokter meresepkan obat semprot hidung, digunakan tiap pagi dan malam, serta antialergi. Meski disiplin mengkonsumsi obat selama 5 bulan, gangguan pendengaran itu tak kunjung hilang.
Bahkan pada 2008 Chintya harus menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk di telinga. Lubang kecil sekitar 2-3cm dibuat di gendang telinga. Setelah itu dimasukkan grommet alias pipa kecil ke dalam lubang telinga yang telah dilubangi. Tujuannya untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk.
Grommets akan lepas dengan sendirinya ketika gendang telinga tumbuh kembali, biasanya setelah 6-12 bulan. Toh itu tak terlalu membantu pendengaran gadis kelahiran 14 Februari 1994 itu.
Penderita yang mendapat infeksi telinga biasanya menderita infeksi saluran nafas atas semisal influenza atau sakit tenggorokan. Antara hidung dan telinga dihubungkan oleh sebuah saluran tuba auditorius. Jika infeksi di saluran atas tak diobati dengan baik bisa menjalar ke telinga.
Antibakteri
Pada Januari 2009 seorang kerabat menyarankan Nina untuk mengkonsumsi obat sakit radang telinga alami ekstrak teripang kepada Cynthia. Karena pengobatan dengan mengkonsumsi obat radang telinga yang selama ini dijalani belum membuahkan hasil. Nina menuruti saran itu. Cynthia pun rutin mengkonsumsi 1 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Sebagai tambahan, ia juga mengkonsumsi 10 tablet spirulina 2 Kali sehari.
Sebulan kemudian, kondisi tubuhnya kian fit dan pendengarannya pun membaik berkat mengkonsumsi obat radang telinga Jelly Gamat Luxor. Kandungan gizi teripang yang lengkap membuatnya ampuh membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Sebut saja 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 10 jenis mineral
Itu diperkuat oleh hasil riset dari Prof Ridzwan Hashim dari Universita Kebangsaan Malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H. scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, ”namiko” -sebutan teripang di Jepang-mengandung phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Berkat itulah kini Cynthia tak perlu mengeraskan volume televisi yang membuat pekak telinga seluruh penghuni rumah. (Faiz Yajri-obat radang telinga)
Itulah bukti nyata keampuhan obat radang telinga Jelly Gamat Luxor.Bagi anda yang ingin mendapatkan obat radang telinga Jelly Gamat Luxor,silahkan klik cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar