Kamis, 30 Agustus 2012

Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan Reproduksi

Bagi anda yang telah berumah tangga bertahun-tahun namun,belum juga dikaruniai anak,jangan putus asa.Tetap meminta kepada-Nya sembari berikhtiar.Minumlah Xamthone Plus secara teratur sebagai Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan Reproduksi.Xamthone Plus telah terbukti dapat meningkatkan meningkatkan kesuburan alat reproduksi pria maupun wanita.Pesan sekarang klik cara order Xamthone Plus

Setiap pasangan yang telah membina rumah tangga,pasti mengharapkan kehadiran seorang anak.Baik oleh pasangan itu sendiri,maupun oleh kedua belah pihak keluarga masing-masing.Namun adakalanya rumah tangga seseorang di uji dengan sulitnya mendapatkan anak.Dan hal itu bisa disebabkan oleh tingkat kesuburan reproduksi seseorang yang rendah.
Tidak dapat dipungkiri bahwa tingkat kesuburan reproduksi sangatlah penting.Tak jarang pasangan suami istri menjadi saling menyalahkan ataupun merasa kecewa terhadap pasangannya karena tidak bisa memberikan keturunan.Namun sebaiknya anda berhenti saling menyalahkan dan segera berikhtiar,mencari Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan  Reproduksi.Tentunya kita memilih obat herbal supaya tidak 
 ada efek samping bagi tubuh kita.

Masalah kesuburan atau infertilitas sendiri,bisa dinyatakan terjadi setelah sebuah pasangan suami istri dalam jangka waktu 2 tahun belum juga dikaruniai anak/tidak dapat hamil,sedang mereka tidak menggunakan alat kontrasepsi.Masalah kesuburan/Infertilitas ini,bisa terjadi pada pria maupun wanita.Bahkan sebuah penelitian menunjukan bahwa Infertilitas 40% diakibatkan oleh wanita,40% oleh pria dan 20 % diakibatkan oleh keduanya.

Sebenarnya apa yang menyebabkan seseorang mengalami tingkat kesuburan rendah?
Meskipun keduanya bisa mengalami Infertilitas,namun penyebab terjadinya masalah kesuburan pada pria dan wanita berbeda.
1.Penyebab Terjadinya Masalah Kesuburan Pada Pria
  • Kelainan Genetik.Kelainan ini sangat jarang ditemukan.
  • Gangguan Hormonal dapat menghalangi produksi sperma.Untuk merangsang testis menghasilkan sperma,dibuthukan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar ptituari.Jika hormon tersebut tidak ada,maka kinerja testis tidak akan sempurna.
  • Varikokel adalah terjadinya pelebaran pembuluh darah vena disekitar buah zakar.
  • Terjadi Sumabatan Saluran Sperma bisa terjadi akibat bawaan lahir,ataupun karena infeksi.Infeksi ini dapat disebabkan oleh bakteri melalui penyakit menular intimual.
  • Impotensi, bisa disebabkan oleh penyakit pembuluh darah,karena agar bisa tegak ,penis memerlukan aliran darah yang cukup.
  • Kebiasaan Merokok.Sudah jelas bahwa merokok adalah kebiasaan tidak sehat.Rokok dapat menyebabkan disfungsi ereksi,ejakulasi dini dan impotensi.
  • Alkohol, dalam jumlah besar nyatanya dapat menurunkan kadar hormon testoteron dan mengganggu produksi sperma.
  • Pengaruh Radiasi.Radiasi akan memberikan efek negatif terhadap konsentrasi dan kualitas sperma.
  • Pengaruh Obat, yang dapat mempengaruhi tingkat kesuburan seperti antibiotika,pereda rasa sakit,obat penenang,dan obat hormonal.
2.Penyebab Terjadianya Masalah Kesuburan Pada Wanita
  • Jaringan parut akibat penyakit menular seksual atau endometriosis.
  • Disfungsi ovulasi
  • Kelainan hormon
  • Kekurangan gizi
  • Kista ovarium
  • Infeksi panggul
  • Tumor
  • Kelainan lendir servikal
  • Kelainan sistem pengangkutan dari leher rahim ke tuba falopi
  • Kelainan pada tuba falopi
Ternyata banyak sekali penyebab terjadinya masalah kesuburan pada pria maupun wanita.Dan semua itu,bisa menakibatkan terancamnya keutuhan reumah tangga.Oleh karena itu,anda harus mencari solusi yang terbaik.Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan Reproduksi Xamthone Plus bisa dijadikan salah satu alternatifnya.


 Xamthone Plus hadir untuk menjawab semua keluhan kesehatan anda.Xamthone Plus adalah minuman kesehatan yang banyak sekali manfaatnya.Selain digunakan sebagai kecantikan,lantaran khasiat Xamthone Plus yang berfungsi mencegah penuaan dini atau anti aging.Nyatanya Xamthone Plus mampu mengobati berbagai penyakit serius dan membantu meningkatkan kesuburan reproduksi.
Dikatakan sebagai Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan Reproduksi,karena khasiat Xamthone plus diketahui dapat mencegah kemandulan pada pria dan memberantas penyakit pembuluh darah yang dapat menyebabkan pria menjadi impoten.Sebuah riset menunjukkan bahwa kerusakan yang ekstensif pada DNA sperma dapat menyebabkan infertilitas. Kerusakan DNA tersebut terutama disebabkan oleh radikal bebas.Nah Xamthone Plus tepat dipilih karena memiliki kandungan antioksidan tertinggi yang terdapat pada kulit manggis,bahan utama Xamthone Plus.
Sedangkan untuk wanita ,tadi telah disebutkan bahwa Xamthone Plus berkhasiat untuk mencegah penuaan dini,kulit anda akan terasa halus bahkan bisa mencegah jerawat muncul.Dan yang tak kalah pentingnya,Xamthone Plus dapat mencegah penyakit pada saluran reproduksi yang dapat menyebabkan gangguan reproduksi.Jadi tak salah jika anda dan pasangan memilih Obat Herbal Untuk Meningkatakan Kesuburan Reproduksi dengan Xamthone Plus.Selain aman,nyatanya Xamthone Plus baik dikonsumsi oleh pria dan wanita.Serta anda akan merasakan tubuh anda lebih bertenaga dan tetap fit.Untuk pemesanan Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan Reproduksi silahkan klik cara order xamthone plus

Inilah Kisah Nyata Tentang Khasiat Xamthone Plus sebagai Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan Reproduksi

 Harta karun itu adalah anak yang didambakan oleh setiap pasangan suami istri dalam jagad alam raya ini, tidak terkecuali dengan Happy Kristali Suciati (35) asal Palumbonsari, KarawangTimur, Karawang, Jawa Barat ini.

Setelah menikah selama 10 tahun kurang lebih anak yang dinanti-nantik bersama suaminya Yayat Supriyatna belum kunjung hadir karena mungkin belum diberikan oleh Sang Pencipat. Begitulah keyakinan Happy sambil mencari solusi-solusi untuk mendapatkan anak. “Saya pernah mengalami keguguran tahun 10 tahun lalu, setelah itu saya mencoba berobat dan konsultasi ke beberapa dokter, mencoba terapi macam-macam, seperti terapi sengat lebah, air kelapa muda dan air Nudah Rossulah mirip air zam-zam itu, serta minum jamu-jamu yang mengandung khasiat menyuburkan hormone, juga obat herbal dari China” ujar Happy saat berbincang dengan USB News beberapa waktu lalu di Jakarta, tepatnya Kantor Pusat XAMthone plus.
Selama sepuluh tahun lebih Happy berusahan berbagai macam cara untuk mendapatkan buah hatinya. Akhirnya pencariannya ketemu juga saat berjumpa dengan H. Encep, salah seorang marketing sekaligus pelanggan setia XAMthone plus Januari 2011. Setelah kenal dengan Pak Haji, sapaan Pak Encep, Happy diperkenalkan kepada Tati yang juga seorang pelanggan loyal XAMthone plus asal Karawang. Mereka sepakat untuk mengunjungi Kantor Pusat XAMthone plus guna melakukan general check up dan konsultasi kesehatan secara GRATIS. “Saat cek kesehatan di Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta saya berkonsultasi dengan pakar herbal dan mereka menyarankan saya untuk minum XAMthone plus, madu Royal Jelly, Madu Cerna, MGL Kapsul dan Teh Murbei, sedangkan suami saya minum madu Ekstrak Ginseng, XAMthone plus dan Teh Murbei. Selama sebulan penuh tidak putus-putus dan masuk bulan kedua saya coba periksa ke dokter dan alhamdulillah saya dinyatakan hamil,” kisahnya dengan penuh kebahagiaan.
Bagi sidang pembaca USB News yang ingin berkonsultasi langsung dengan Happy silakan menghubungi nomor handphone 0813 1681 3261. Semoga testimoni ini bermanfaat bagi banyak orang. Salam Sehat XAMthone plus. Teks & Foto : KP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar