Sabtu, 14 Juli 2012

Cara Alami Mengobati Keputihan

Cara Alami Mengobati Keputihan

Keputihan,sudah menjadi hal yang lumrah bagi perempuan.namun ada yang menanggapi dengan serius,ada juga yang cuek atau acuh.Tentunya,kita boleh menganggap keputihan hal yang wajar,dengan catatan,selama keputihan itu masih normal.Sedangkan,jika ada tanda-tanda tak normal,maka kita harus melakukan pengobatan yang tepat.Berikut kita bahas tentang keputihan dan cara alami mengobati keputihan.

Keputihan adalah keluarnya cairan yang berlebihan pada vagina.Keputihan Meliputi 2 jenis ada yang normal dan ada yg tidak normal.Keputihan dikatakan normal apabila,berwarna bening,tidak ada rasa gatal ataupun bau,dan tidak terjadi dalam waktu yang lama.Sedangkan,keputihan dikatakan tidak normal apabila berwarna kuning kehijauan,berbau,gatal atau panas,dan terjadi dalam jangka waktu yang lama.
Keputihan dapat di sebabkan infeksi virus, jamur, atau bakteri ke dalam vagina, yang menyebabkan keputihan, antara lain:
  1. Membilas dengan air yang tercemar (biasanya terjadi di WC umum yang kotor)
  2. Alat kelamin pasangan yang tidak bersih
  3. Kurang menjaga kebersihan tubuh, terutama di daerah sekitar kemaluan
  4. Kebiasaan menggaruk dengan tangan yang kotor
  5. Terlambat mengganti pembalut saat haid
  6. Mengusapkan tissue dengan arah yang salah, dari anus ke vagina
  7. Menggunakan sabun yang tidak cocok dengan vagina
  8. Menggunakan pakaian dalam sintetis yang tidak menyerap keringat (kelembaban memicu pertumbuhan bakteri)Tidak segera membersihkan setelah berhubungan intim
  9. Dan penyebab lainnya

Keputihan tidak normal jika tidak ditangani dengan baik akan berkepanjangan, karena jamur dan bakteri penyebabnya terus berkembang biak. Jika dibiarkan kepanjangan, jamur dan bakteri dapat menyebar sampai ke rahim dan menyerang indung telur. Tentu hal ini sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kemandulan.

Cara Mencegah Terjadinya Keputihan


  • Sering mengganti celana dalam dan pembalut. Paling tidak 2-3 kali sehari, terutama jika keadaan celana dalam mulai terasa lembab. Bagi Anda yang sedang haid gantilah pembalut paling tidak 3 kali agar bakteri yang ada dalam darah haid tidak menempel pada vagina yang bisa menyebabkan infeksi.
  • Jangan terlalu sering menggunakan sabun pembersih, karena sifat sabun yang basa bisa menghilangkan keasaman yang diperlukan pada vagina. Gunakan sabun pembersih yang tidak mengganggu keseimbangan pH disekitar vagina, salah satunya pembersih yang menggunakan bahan dasar susu yang dapat menjaga keseimbangan dan meningkatkan flora normal pada vagina.
  • Rajin membersihkan vagina. Terutama setelah buang air kecil, agar sisa-sisa kotoran tidak menempel pada mulut vagina. Usahakan agar vagina tetap kering, karena vagina yang lembab merupakan “tempat aman” bagi jamur untuk hinggap
  • Mencukur rambut vagina. Rambut yang tumbuh di sekitar vagina merupakan tempat kuman bergelantungan, cukur paling tidak 2 kali dalam satu bulan. Namun adalakalanya ada yang merasa kurang nyaman dengan diukurnya bulu kemaluan, paling tidak lakukan sebelum masa haid.

Cara Alami Mengobati Keputihan Dengan Xamthone Plus


Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis dari Xamthone Plus mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast,keputihan. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah manggis juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri,keputihan, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit.jantung,asam urat,diabetes, Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal keputihan xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit keputihan.Tak salah jika kita menggunakan Xamthone Plus sebagai cara alami mengobati keputihan.Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi.Untuk pemesanan klik Cara Order Xamthone PLus

Testimoni tentang xamthone plus mengobati keputihan

Nama      : Dewi Permatasari
Asal        : Bintaro, Tangerang
Umur      : 20 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit     : Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.

 Nama      : Putri Hemalia
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 23 tahun
Profesi     : Mahasiswi
Penyakit     : Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.

Nama      : Debby Puspitasari
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 26 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit     : Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthonePlus.

Bukitikan khasiat Xamthone sekarang,klik Cara Order Xamthone PLus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar