Jumat, 27 Juli 2012

Cara Herbal Mengobati Maag Kronis

Banyak sekali diantara kita yang terkena penyakit Maag.Namun sayangnya,tidak sedikit pula diantara kita yang mengabaikannya dan menganggapnya hal yang sepele.Padahal sebenarnya,penyakit maag bisa sangat berbahaya,apalagi jika lama dibiarkan,tanpa pengobatan yang tepat akan menjadi maag kronis dan sangat serius.
 Namun sekarang ada Cara Herbal Mengobati Maag Kronis yaitu dengan Jelly Gamat Luxor,yang terbukti mampu mengobati penyakit maag yang kronis sekalipun.Untuk pemesanan cara herbal mengobati maag kronis Jelly Gamat Luxor,klik cara pemesanan Jelly Gamat Luxor

Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung.Bila hal ini berlangsung dengan jangka waktu cukup sering, penyakit ini bisa dikategorikan menjadi sakit maag kronis.
Penyakit maag jangan selalu dibiarkan karena jika dibiarkan penyakit ini dapat menyebabkan borok (ulkus) dan pendarahan pada lambung. Beberapa penyakit maag yang sudah tergolong kronis dapat meningkatkan risiko terkena kanker lambung, terutama jika dinding lambung kita terjadi proses penipisan secara terus-menerus.

Adapun jenis penyakit maag lain yang ditemukan, yakni terjadi akibat naiknya asam lambung yang meluap hingga ke esofagus (saluran antara mulut dan lambung). Penyakit ini biasa disebut dengan penyakit Gastroesfageal Reflux Disease (GERD).

Gejala awal dari maag kronis diantaranya yaitu :
- mual
- muntah
- kehilangan nafsu makan
- gangguan pencernaan
- BAB disertai darah
- sakit perut bagian atas

Adapun beberapa yang harus dilakukan untuk memastikan terkena maag kronis yaitu dengan pemerikasaan :
  • EGD (esophagogastroduodenoscopy)
  • hitung darah lengkap (CBC) untuk memperlihatkan anemia
  • biopsi untuk menunjukkan maag
  •  uji feses untuk memeriksa darah di tinja serta pemeriksaan lainnya

 Jika anda Ingin Terbebas Dari Maag Kronis,Maka Solusinya Hanya Dengan Cara Herbal Mengobati Maag Kronis Jelly Gamat Luxor


Alasan utama yang menjadikan jelly gamat luxor ampuh untuk memngobati beragam penyakit yaitu karena kemampuan regenerasi selnya yang sangat cepat, ini telah disebutkan oleh dr Pieter A.W.Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Tidak hanya itu saja, kandungan kolagen yang dimiliki teripang pun berperan untuk mengobati maag kronis salah satunya. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Inilah salah satu alasan kenapa jelly gamat luxor sangat baik dan cocok untuk cara herbal mengobati maag kronis pilihan Anda, karena para penderita maag krnonis terkadang sulit untuk menelan makanan, sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Dan teripang atau gamat ini kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Telah banyak penelitian mengenai kandungan dalam jelly gamat luxor yang semuanya terbukti dengan jelas dan benar bahwa kandungan dalam teripang memang dapat dijadikan sebagai obat untuk beragam penyakit salah satunya yaitu untuk maag kronis yang Anda derita. Yang lebih penting adalah komposisi yang bersumber dari alam tanpa menggunakan bahan kimiawi apapun akan sangat aman untuk dikonsumsi dan memberikan reaksi kesembuhan yang luar biasa lebih cepat dan maksimal serta paling aman. Informasi pemesanannya bisa diklik cara pemesanan jelly gamat luxor

Dan inilah salah satu bentuk kisah nyata dari konsumen kami yang mengonsumsi Cara Herbal Mengobati Maag Kronis Jelly gamat luxor.

Sebelum konsumsi
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah konsumsi
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat maag kronis alami. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.
Produk yang digunakan: kombinasi obat maag kronis alami Jelly Gamat dan Spirulina

Untuk pemesanan paket Spirulina & Jelly Gamat silahkan klik cara pemesanan paket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar