Rabu, 18 Juli 2012

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening

Siapapun akan sangat terpukul jika didiagnosis/divonis mengidap kanker.Apalagi.jenis kanker sangat banyak,dan bisa tumbuh dimana saja.Tak terkecuali pada kelenjar getah bening.Kanker kelenjar getah bening,adalah kanker ganas yang harus segera ditangani.Dan salah satu cara mengobatinya adalah dengan Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami dengan Xamthone Plus.Klik cara pemesanan
 
Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.
Terbungkus kapsul fibrosa yang berisi kumpulan sel-sel pembentuk pertahanan tubuh dan merupakan tempat penyaringan antigen (protein asing) dari pembuluh-pembuluh getah bening yang melewatinya. Pembuluh-pembuluh limfe akan mengalir ke KGB sehingga dari lokasi KGB akan diketahui aliran pembuluh limfe yang melewatinya.
Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL). Kanker kelanjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang bekaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.
Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara gratis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari.
Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi.

Xamthone Plus Untuk Obat Kanker Kelenjar Getah Bening 

Bagi anda yang sedang mencari solusi Obat Kanker Kelenjar Getah Bening,anda tidak perlu khawatir lagi,karena ada obat kanker kelenjar getah bening yang sangat dapat diandalkan yakni Xamthone Plus.Xamthone Plus mengandung antioksidant yang telah terbukti mampu menangkal radikal bebas penyebab kanker.
Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, Anti oksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal besar, Indonesia salah satu sentra penghasil manggis yang diekspor ke berbagai belahan dunia seperti Amerika dan Eropa. Ratu segala buah begitulah julukan orang-orang yang memahami khasiat buah manggis. Rasanya yang manis, lezat dan lembut buah eksotik ini banyak digemari. Buah manggis dipanen bersamaan dengan buah-buahan yang lain, seperti durian.Buah manggis adalah buah yang jujur, makanya ada permainan yang disebut tebak-tebak buah manggis, tapi bukan itu maksudnya. Yang paling utama dari manggis adalah kulitnya, karena dalam kulitnya terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dan sebagainya. Dan pencegahannya yang paling bagus adalah buah manggis.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Rasanya,anda kini tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Xamthone Plus sebagai obat kanker kelenjar getah bening paling ampuh.Buktikan sekarang juga.Klik cara pemesanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar