Jumat, 16 November 2012

Cara Alami Menurunkan SGOT SGPT Tinggi

Pada kesempatan kali ini,saya ingin berbagi pengalaman pribadi saya mengenai Cara Alami Menurunkan SGOT SGPT Tinggi.Mengingat,akhir-akhir ini banyak orang yang terjangkit hepatitis,info lengkap klik obat tradisional hepatitis .Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi anda semua.Amin.

Sebelum berbagi tips,ada baiknya kita mengetahui apa itu yang dimaksud dengan SGOT dan SGPT,karena siapa tahu diantara anda ada yang belum paham secara pasti.
Aspartate aminotransferase (AST) yang nama lainnnya adalah  serum glutamic oxaloacetic transaminase (SGOT).
Alanine aminotransferase (ALT) yang bernama lain serum glutamic pyruvic transaminase (SGPT).
Keduanya memang istilah yang cukup asing,bahkan untuk saya sendiri,he.Yang jelas,yang saya tahu keduanya sangat berperan penting dalam menunjukkan adanya gangguan pada organ hati kita.Dalam arti,jumlah SGOT dan SGPT harus dalam kedaan normal,karena jika berlebih akan menimbulkan gangguan pada hati.

Tingginya SGOT dan SGPT sebenarnya sudah bisa dilihat jika anda mengalami gejala seperti penyakit hepatitis atau penyakit kuning.Seperti perasaan mual dan muntah,lelah yang berlebihan,nyeri ulu hati,kulit dan mata yang berwarna kekuningan,dan air seni yang berwarna gelap (mirip air teh kalo saya bilang).Jika tanda tersebut muncul,maka bisa diindikasikan adanya gangguan pada organ hati anda.Namun untuk memastikan hal itu,sebaiknya kita melakukan tes di laboratorium,gunanya ya itu tadi,untuk menentukan kadar SGOT dan SGPT. Angka normal untuk SGOT adalah sekitar 5-40 unit per liter serum (bagian cair dari daerah itu) dan untuk SGPT adalah sekitar 7-56 unit per liter serum.Jika hasil tes darah anda diatas angka tersebut,maka sudah pasti anda sudah mengalami yang namanya gangguan pada hati.

Cara Alami Menurunkan SGOT SGPT Tinggi  --- Cara Alternatif Turunkan SGOT SGPT


Jujur saya merasa kaget,ketika mendapati pagi hari saya terbangun dengan kulit dan mata yang berwarna kuning.Sayapun memriksakan diri ke dokter dan katanya harus segera di bawa ke salah satu laboraturium untuk cek SGOT dan SGPT,sementara itu saya diberi beberapa obat dulu.Namun ,saya sama sekali tidak bisa mengkonsumsi obat2 an tersebut,tiap kali saya minum pasti muntah lagi.

Dan akhirnya saya lebih memilih melakukan pengobatan dengan cara alami yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor.Jelly gamat luxor adalah makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang sangat baik meregenerasi hati yang meradang.Saya konsumsi 3 x sehari 2 sdm.Bagi anda yang ingin mendapatkan jelly gamat luxor klik cara pesan jelly gamat luxor

Sebenarnya,Cara Alami Menurunkan SGOT SGPT Tinggi,tidaklah sesulit yang kita bayangkan.bahkan beberapa obat tradisional bisa kita jumpai di alam bebas,salah satunya adalah "haremis".Ada yang tahu apa itu haremis ?

Haremis (b.Sunda),Remis (b.Melayu),Kijing (b.Melayu) yaitu sejenis tiram atau kerang yang hidup di sungai atau kali.Mereka mengendap di dasar sungai yang berpasir.Bentuknya kecil-kecil mungkin seukuran dengan kuku kita.Bagi yang belum tahu,ini gambarnya !


Percaya atau tidak,haremis ini,bisa dijadikan sebagai Cara Alami Menurunkan SGOT SGPT Tinggi.Mungkin di lain kesempatan,saya bisa memberi tahu khasiat dan uji klinis dari haremis tersebut.Berikut cara menggunakan haremis sebagai Cara Alami Menurunkan SGOT SGPT Tinggi :
  • Pertama ambil haremis/remis atau kerang sungai yang bersih,(bukan dari sungai yang sudah tercemar bahan kimia).
  • Simpan dalam ember berisi air dan diamkan selama 1 hari 1 malam.Gunanya supaya kotoran dari haremis tersebut terbuang.
  • Setelah itu,rebus sampai mendidih dan matang (isinya akan keluar dari cangkang dengan sendirinya).Untuk menambah rasa berikan sedikit saja garam,ingat sedikit saja.
  • Minum secara rutin,maka dalam 3 hari Insyaalloh anda akan merasakan khasiatnya.
Ternyata banyak sekali manfaat yang dihasilkan dari hewan yang sebelumnya mungkin kita anggap jijik,namun memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan.Sekali lagi,bila anda memiliki memiliki masalah dengan SGOT SGPT tinggi,maka atasi dengan Cara Alami Menurunkan SGOT SGPT Tinggi yaitu :

1.Mengkonsumsi obat jelly gamat luxor (ekstrak teripang)untuk pemesanan  klik disini
2.Mengkonsumsi rebusan kerang sungai/haremis secara teratur.
3.tak kalah penting adalah istirahat dan jaga pola makan.Hindari makanan yang banyak mengandung lemak,pedas dan asam.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar