Jumat, 02 November 2012

Cara Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil - Kehamilan adalah suatu proses yang sangat ditunggu oleh kaum wanita agar bisa mencapai kesempurnaan dengan menjadi ibu.Namun,tidak selamanya kondisi kehamilan berjalan lancar.Nyatanya ada saja gangguan kesehatan yang menimpa ibu hamil,salah satunya adalah tekanan darah tinggi atau hipertensi. Tentunya ibu hamil tidak boleh meminum sembarangan obat untuk mengatasi tekanan darah tinggi,karena bisa membahayakan janin yang dikandungnya.Lalu bagaimana solusi amannya ? Nah,pada kesempatan kali ini,saya ingin menyampaikan tips mengenai Cara Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil

Tekanan Darah Tinggi Dan Kehamilan 

Disebut tekanan darah tinggi/hipertensi apabila seseorang memilki tekanan darah diatas rata-rata.Tak ayal,tekanan darah tinggi inipun bisa menimpa pula pada ibu hamil.Tekanan darah tinggi pada ibu hamil akan sangat membahayakan baik bagi janin juga ibunya.Hipertensi pada kehamilan,biasanya terjadi pada kehamilan pertama,ibu hamil dibawah usia 20 tahun atau diatas 40 tahun,pada wanita obesitas dan janin yang kembar.Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu hamil ada 4 macam :
  1. Hipertensi kronik: hipertensi (tekanan darah lebih dari 140/90 mmHg yang diukur setelah beristirahat selama 5-10 menit dalam posisi duduk) yang telah didiagnosis sebelum kehamilan terjadi atau hipertensi yang timbul sebelum mencapai usia kehamilan 20 minggu.
  2. Preeklamsia-Eklamsia: peningkatan tekanan darah yang baru timbul setelah usia kehamilan mencapai 20 minggu, disertai dengan penambahan berat badan ibu yang cepat akibat tubuh membengkak dan pada pemeriksaan laboratorium dijumpai protein di dalam air seni (proteinuria). Eklamsia: preeklamsia yang disertai dengan kejang.
  3. Preeklamsia superimposed pada hipertensi kronik: preeklamsia yang terjadi pada perempuan hamil yang telah menderita hipertensi sebelum hamil.
  4. Hipertensi gestasional: hipertensi pada kehamilan yang timbul pada trimester akhir kehamilan, namun tanpa disertai gejala dan tanda preeklamsia, bersifat sementara dan tekanan darah kembali normal setelah melahirkan (postpartum). Hipertensi gestasional berkaitan dengan timbulnya hipertensi kronik suatu saat di masa yang akan datang.

     Bahaya Dari Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi Pada Ibu Hamil

    Dampak yang paling berbahaya dari tekanan darah tinggi diwaktu kehamilan adalah preeklamsia dimana bisa mengancam keselamatan janin dan ibu hamil itu sendiri.Oleh karena itu,mulai sekarang,bagi anda wanita yang sedang hamil,jagalah pola hidup sehat anda.Jauhi alkohol dan roko,hindari stress,istirahat yang cukup.

    Selain itu ibu bisa mengkonsumsi beberapa makanan yang dapat membantu menurunkan tekanan darah seperti coklat, ikan, buah jeruk, buah pisang dan ikan.Jika anda mencari Cara Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil ,maka pilihlah dengan cara yang aman,yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor.

    Cara Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil Dengan Obat Alami

    Jelly Gamat Luxor adalah suplemen kesehatan alami,yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat yang baik bagi penurun tekanan darah tinggi,namun tetap aman bagi ibu hamil dan menyusui.Selain itu,Jelly Gamat Luxor juga dapat dijadikan sebagai suplemen/nutrisi selama proses kehamilan.Apa yang menjadikan Jelly gamat berkhasiat ?

    Itu semua karena teripang mengandung banyak zat yang baik bagi tubuh diantaranya :
    •   Protein 86,8 %
    •   80% kolagen
    •   Mucopolysacarida
    •   Condroitin Sulfat dan Glukosamin
    •   Omega 3
    •   Mineral
    •   Bio Active Element 
    Manfaat Teripang /Gamat sangat banyak. Gamat atau Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som.
    Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, terutama untuk pengobatan luka dan persalinan.
    Zat aktif gamapetida mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh.
    Selanjutnya gamapedia akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.

    Jelly Gamat Luxor terbukti mampu dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi pada ibu hamil secara alami tanpa efek samping.

    Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan

    atau kirim sms dengan format disamping.Jelly Gamat Luxor

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar