Sabtu, 10 November 2012

Obat Penurun Kreatinin Tinggi Pada Ginjal

Obat Penurun Kreatinin - Untuk menurunkan kadar kreatinin yang tinggi,anda bisa mengkonsumsi Jelly gamat luxor.Yaitu suplemen alami yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat.Khasiatnya mampu menurunkan kadar kreatinin secara alami,aman dikonsumsi dan tidak akan mengganggu fungsi hati.Bahkan khasiat teripang sangat baik digunakan dalam pemeliharaan kesehatan organ ginjal.Obat Penurun Kreatinin Tinggi Jelly Gamat Luxor,tak perlu ragi diragukan khasiatnya.

Kadar Kreatinin Dalam Darah Tinggi = Penyakit Ginjal ?

Kreatinin adalah produk katabolisme dari keratin fosfat yang ada di dalam otot,dan diedarkan dari darah oleh ginjal.Atau secara sederhana,kreatinin merupakan produk penguraian keratin.Laki-laki memiliki kadar kreatinin yang lebih tinggi karena massa ototnya lebih besar dibandingkan wanita.Nilai normal kreatinin pada pria ada pada kisaran 0.7-1.2 mg/dL.Jika kadar kreatinin anda diatas normal,maka anda harus segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Meski tidak selalu,namun kadar kreatinin bisa menjadi salah satu indikator untuk menilai fungsi ginjal kita.Itu semua karena kreatinin akan meningkat jika fungsi ginjal kita menurun.Beberapa faktor yang dapat menyebabkan kadar Kreatinin menjadi tinggi adalah :
  • penyakit ginjal kronis,gagal ginjal,dll
  • aktivitas fisik yang berat dan disertai dengan cidera otot
  • faktor usia lanjut
  • Selain itu,kenaikan kreatinin juga bisa terjadi akibat mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti obat darah tinggi
Mengetahui kadar kreatinin,merupakan salah satu hal penting untuk mengetahui keadaan ginjal kita.Berhati-hatilah jika kadar kreatinin anda diatas normal,karena bisa-bisa anda harus melakukan cuci darah,untuk membuang protein berlebih dalam tubuh.Namun,tak perlu khawaitr,kini ada cara alternatif lain yang bisa anda tenpuh untuk menurunkan kreatinin tanpa harus cuci darah dengan biaya yang mahal.Karena telah hadir kini Obat Penurun Kreatinin - Jelly gamat Luxor yang secara alami menormalkan kembali kadar kreatinin dalam darah.Untuk pemesanan,silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor

Dan inilah salah satu bukti nyata khasiat Obat Penurun Kreatinin Tinggi Pada Ginjal Jelly gamat Luxor

Hariyati syok mendengar vonis gagal ginjal. Ternyata itulah jawaban atas segala penderitaan selama bertahun-tahun. Ia kerap merasa pinggang sebelah kiri pegal dan panas. Ketika berkemih, air urine berwarna merah keruh seperi air bekas cucian daging. Selain itu perempuan 30 tahun itu juga kerap terserang demam.
Puncaknya terjadi pada pertengahan Desember 2008, ia muntah terus-menerus selama 3 pekan. ‘Saat itu mencium bau tak sedap perut saya langsung muntah,’ kata ibu 2 anak itu. Kondisi Hariyati saat itu mengenaskan: muka pucat dan letih. Mendapat kabar itu, sang suami, Suwarso, yang saat itu tengah menambang emas di Sumatera bergegas pulang ke Desa Keben, Kecamatan Tambakreno, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Suwarso langsung membawa Hariyati ke sebuah rumahsakit di Pati. Hariyati segera menjalani pemeriksaan laboratorium. Hasilnya sungguh mencengangkan: kadar ureum 420,15 mg/dl, kadar kreatinin 22,93 mg/dl, dan kadar asam urat 12 mg/dl. Kadar normal untuk ketiga indikator fungsi ginjal itu berturut-turut adalah 10-50 mg/dl, 0,6-1,1 mg/dl, dan 2,3-6,1 mg/dl.

Hasil laboratorium itu menunjukkan bahwa buah pinggang Hariyati tak mampu melakukan fungsinya alias gagal ginjal. Dampaknya zat-zat yang seharusnya dikeluarkan melalui ginjal, menumpuk dalam darah. Menurut dr Luluk Zulfa Agustina di Pati, nefron dalam ginjal berfungsi menyaring dan mengeluarkan racun dari tubuh. Fungsi nefron lain adalah menyerap kembali zat-zat yang diperlukan tubuh. (Obat Gagal Ginjal )
Kadar ureum dan kreatinin yang melonjak melebihi ambang normal menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, itu akibat terjadinya penurunan fungsi ginjal. Ginjal gagal menyaring dan membuang zat-zat itu melalui urine sehingga menumpuk dan meningkat dalam darah. ‘Peningkatan kreatinin lebih dari normal, maka fungsi ginjal menurun sampai 30%,’ tutur Luluk.

Turun cepat

Untuk mengatasi gagal ginjal itu dokter menawarkan 2 opsi, yakni menjalani operasi atau hemodialisis alias cuci darah. Hariyati dilematis. Sebab, biaya sekali hemodialisis Rp700.000, relatif mahal baginya. Frekuensi cuci darah sekali sepekan. Menjalani operasi juga menakutkan. Ia lebih memilih konsumsi Obat Gagal Ginjal dari RS selama sepekan opname di rumahsakit.

Seorang teman, Hesti Kartika Sari, menyarankan untuk mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal dari ekstrak teripang (Jelly Gamat Luxor). Ingin kondisinya membaik, Hariyati pun rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang satu kali sehari dan 5 tablet spirulina 2 kali sehari. Sepekan berselang ia merasa badan segar dan lebih bertenaga. Kondisi yang terus membaik itu mendorong Hariyati memeriksakan diri ke dokter. Pada 13 Maret 2009-persis sebulan mengkonsumsi teripang dan spirulina-ia mengecek kesehatan ke sebuah klinik di Pati. Hasilnya kadar ureum turun menjadi 36 mg/dl dan kreatinin 1,25 mg/dl.

Pemeriksaan terakhir pada 6 April 2009, kadar ureum 21,1 mg/dl, kadar kreatinin 1,27, dan asam urat 4 mg/dl. Artinya ginjal Hariyati kembali berfungsi alias sembuh gagal ginjal. Untuk menjaga kesehatan, ia tetap mengkonsumsi Jelly gamat luxor 1 sendok makan ekstrak teripang per hari.

Regenerasi

Mengapa ginjal Hariyati membaik? Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang (yang terdapat pada Obat Penurun Kreatinin Jelly Gamat Luxor )sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri)
Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009

Buktikan sendiri khasiat dari Obat Penurun Kreatinin Tinggi Pada Ginjal - Jelly Gamat Luxor.Untuk pemesanan,silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor

13 komentar:

  1. Selamat beraktifitas kawan!!

    #Salam Blogwalking AldoSEO.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mneurut saya, apapun obatnya utk GGK harus dibarengi dengan diet ketat protein dan kalium baru obat2 /suplemen2 tersebut bisa berfungsi dengan baik.
    Ini pengalaman saya selama 12 menjadi penderita GGK. Terima kasih

    BalasHapus
  3. apakah bole minum obat itu sementara konsumsi obat dari dokter??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh,,,dikasih jeda 1 atau 2 jam dari obat dokter,,

      Hapus
  4. ini serius atau tidak? karena menyangkut masa depan keluarga saya, untuk efek samping yang di timbulkan apa saja? karena saya juga terkena asam urat, penyakit awal adalah asam urat, saya selalu konsumsi obat untuk asam urat, dan akhirnya kreatin saya naik, mohon untuk penjelasanya lebih detil dari produk ini, terutama efek sampingnya, terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius,,tentu pak.Jelly Gamat Luxor,,tidak ada efek samping,karena bahannya sendiri,alami.Namun untuk saat ini,stok luxor sedang kosong pak,kita ready stok nya Jelly Gamat Gold G.Info lengkap,silahkan hubungi kami di 085223944949

      Hapus
  5. Ibu saya saat ini mempunyai kadar kreatinin yang tinggi, lebih dari 3... Saya membaca artikel ini, apakah jelly gamat luxor mempunyai efek samping? Karena ibu saya prnah terkena stroke ringan, bberapa waktu lalu... Lalu bagaimana saya tahu banyaknya dosis jelly gamat luxor dan spirulina yg harus dikonsumsi oleh ibu saya... Lalu dimana saya bisa membeli jelly gamat luxor dan spirulina? Terima kasih

    BalasHapus
  6. Ada efek smping sm pnderita hipertensi gk? Soalnya ma2 sy kreatinin dn ureumny tinggi krn hpertensiny itu.. trus brangny udh ready stock gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada efek samping,walaupun penderita juga mengalami hipertensi.jelly gamat ini aman diminum semua usia,

      Hapus
  7. Kalau buat ginjal bocor bs ga pak...

    BalasHapus
  8. Tablet Spirulinanya itu beli dimana? Apakah itu obat dokter?

    Jelly ini apa bisa sbg obat (maksud saya, kalau tidak minum obat dokter apa bisa bekerja jg? )

    Ayah saya kreatininnya sudah 1,7 dan tidak mau sampai harus cuci darah.
    Apa bisa gak harus pakai obat dokter dan pakai produk ini saja? Tks

    BalasHapus
  9. Ayah saya kreatinin sudah 1,7 dan tidak mau sampai cuci darah.
    Apa bisa Beliau tidak usah ke dokter tp cukup minum produk ini saja?
    Tks

    BalasHapus