Senin, 12 November 2012

Obat Alami Hilangkan Luka Bekas Operasi

Obat Alami Hilangkan Luka Bekas Operasi - Bagi anda yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi atau ingin menghilangkan luka bekas operasi ,maka pilihlah hanya Jelly Gamat Luxor yang terbukti mampu menghilangkan luka secara alami,meregenerasi sel kulit,hingga kulit terlihat mulus kembali.Jelly Gamat Luxor amat baik digunakan pasca operasi,karena selain menghilangkan luka bekas jahitan,tapi juga mampu mempercepat proses pemulihan tubuh.

Luka Bekas Operasi

Hidup memang tak selamanya berjalan seperti yang kita inginkan.Beberapa orang terkadang bisa saja mengalami gangguan kesehatan atau musibah seperti kecelakaan lalu lintas atau lainnya yang menyebabkan seseorang tersebut harus segera melakukan tindakan operasi.Bukan tanpa resiko tentunya,setelah melakukan operasi tentu saja orang tersebut harus melalui pasca pemulihan kesehatan.Selain harus beristirahat,melakukan perawatan,operasi juga bisa menimbulkan bekas luka yang harus benar-benar dirawat,dan  bisa mengurangi rasa percaya diri kita tentunya.

Bekas luka operasi atau dikenal denga istilah jaringan parut merupakan kumpulan serat yang tidak dapat berfungsi seperti jaringan kulit asli,sebagai akibat dari proses pemulihan tubuh yang tidak bisa menciptakan kulit atau jaringan yang sehat.Bekas luka operasi bisa berwarna hitam atau pucat dan bila tersentuh ,akan menimbulkan sensasi tersendiri (linu/ngilu gimanaaaa gtu!).Setidaknya itu menurut saya,hehehe

Luka Bekas Operasi bisa bermacam-macam.Mulai dari luka operasi persalinan ( caesar ),usus buntu (tergolong operasi kecil,namun tetap berbekas),pengangkatan kista/tumor,bedah jantung,akibat kecelakaan,dan masih banyak lagi.Kesemuanya itu bisa meninggalkan bekas luka yang harus diperhatikan dengan serius.Meski kini banyak menggunakan metode lem untuk menutup luka diluar (menurut saya lebih rapi dan lebih baik daripada di jahit ),namun tetap saja akan menimbulkan bekas luka.

Setiap pembedahan / operasi pasti akan meninggalkan bekas.Dan Untuk mengatasinya,anda bisa pilih Obat Alami Hilangkan Luka Bekas Operasi dari Jelly gamat Luxor.Tak hanya bisa digunakan sebagai penghilang bekas luka,namun bisa juga digunakan sebagai suplemen alami untuk mempercepat proses pemulihan pasca operasi dari dalam.Untuk pemesanan jelly gamat luxor,silahkan klik disini

Keajaiban Teripang dalam Jelly Gamat Untuk Meregenerasi Sel dan Mempercepat Penyembuhan Luka


Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.Zat aktif gamapetida mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh.Selanjutnya gamapedia akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.Obat Alami Hilangkan Luka Bekas Operasi dari Jelly Gamat Luxor,memang tak perlu diragukan lagi khasiatnya.Simak testimoninya dibawah ini :

Kering Luka Caesar Karena Teripang Atau Jelly Gamat, Sumber : trubus online : Senin, Juni 16, 2008 22:27:18



Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi caesar ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.
Dua operasi

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi caesar itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang Jelly gamat Luxor setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi caesar, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke empat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah bukti nyata keampuhan Obat Alami Hilangkan Luka Bekas Operasi dari Jelly Gamat Luxor.Tunggu apalagi,bagi anda yang telah menjalani operasi,dan iongin segera pulih maka konsumsilah Jelly gamat Luxor,dan bagi yang ingin menghilangkan bekas luka,maka bisa juga dijadikan sebagai salep yaitu dioleskan.Untuk pemesanan,silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor

Selain itu,saya juga ingin berbagi tips untuk merawat luka pasca operasi (menurut pengalaman pribadi) :
  1. Bersihkan luka sebanyak yang dokter sarankan,misalnya 2x sehari.
  2. Setiap kali membersihkan luka,pastikan semuanya dalam keadaan bersih / steril termasuk tangan anda.
  3. Bersihkan luka hanya dengan cairan antiseptik,usap-usap,lalu kompres sebentar saja.
  4. Setelah dibersihkan,tutup kembali luka dengan kain kasa baru yang steril.
  5. Untuk mempercepat penyembuhan luka didalam,hati-hati terhadap makanan yang anda konsumsi.
  6. Jangan melakukan aktifitas yang berat atau membutuhkan banyak tenaga.Karena bisa jadi jahitan didalam ambrol dan itu sangat fatal.
Itulah artikel tentang  Obat Alami Hilangkan Luka Bekas Operasi sekaligus tips merawat luka dari saya,sesuai dengan pengalaman pribadi saya.Meski banyak kekurangan,namun tak ap,karena tujuan saya hanya ingin Sharing Info Seputar Kesehatan & Obat Herbal.Mudah2 an bisa menjadi referensi anda dan bisa bermanfaat tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar