Sabtu, 17 November 2012

Obat Penyempitan Pembuluh Darah di Otak dan Jantung

Obat Penyempitan Pembuluh Darah - Penyempitan pembuluh darah,merupakan akar atau cikal bakal dari penyakit berbahaya seperti jantung koroner dan stroke.Ironis memang,meski bisa dicegah,namun penyakit berbahaya ini mssih banyak dijumpai dikehidupan sehari-hari.Bahkan untuk penyakit jantung,masih menduduki peringkat pertama,sebagai penyakit yang menyebabkan kematian di dunia.Jika anda sedang mencari Obat Penyempitan Pembuluh Darah alami,maka xamthone Plus adalah solusi tepat.

Pengertian dan Penyebab terjadinya Penyempitan Pembuluh Darah di Otak dan Jantung


Pembuluh darah mestinya harus berada dalam ukuran yang normal.Namun beberapa faktor telah menyebabkan pembuluh darah mengalami penyempitan (atherosklerosis) atau mengalami pelebaran (aneurisma).Celakanya,baik penyempitan ataupun pelebaran,keduanya bisa berakibat fatal.Dan pada kesempatan kali ini,kita akan membahas tentang penyempitan pembuluh darah di Otak dan Jantung.

Penyempitan pembuluh darah (atherosklerosis) merupakan suatu keadaan dimana pembuluh darah mengalami penyempitan akibat dari beberapa faktor hingga mengalami penyumbatan.Pembuluh darah dalam tubuh berperan sebagai tempat mengalirnya sekaligus mengangkut sari-sari makanan dan mengedarkannya ke seluruh tubuh.Namun,terkadang kita jarang menerapkan pola hidup sehat di kehidupan kita sehingga,terjadilah penimbunan lemak dalam pembuluh darah.Semakin lama,lemak tersebut semakin banyak,sehingga terjadilah pengerasan dan pengapuran pada pembuluh darah.Penyumbatan tersebut mengakibatkan darah tidak dapat dialirkan hingga muncul gangguan2 tertentu bahkan bisa merusak organ vital dalam tubuh.Meski penyempitan pembuluh darah bisa terjadi di bagian tubuh manapun,namun yang paling berbahaya adalah penyempitan pembuluh darah yang terjadi di otak karena bisa menyebabkan stroke dan jantung yang bisa menyebabkan serangan jantung.

Hal-hal yang menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah :
  1. banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi
  2. mengkonsumsi makanan yang melebihi jumlah kalori yang dibutuhkan
  3. Kurang berolahraga
  4. merokok dan mengkonsumsi alkohol
Penyakit penyempitan pembuluh darah,tidak akan menimbulkan gejala hingga ia benar-benar dalam keadaan kronis.Oleh karena itu,mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah sangatlah penting.Terapkan selalu pola hidup sehat dan berolahraga secara teratur.

Namun,bagi anda yang saat ini sudah merasakan penyakit penyempitan pembuluh darah,maka segera atasi dengan Obat Penyempitan Pembuluh Darah di Otak dan Jantung dari jus manggis asli yakni Xamthone Plus.


Obat Penyempitan Pembuluh Darah - Xamthone Plus adalah pilihan terbaik untuk mengobati penyempitan pembuluh darah.Minuman kesehatan nomor.1 ini,semakin memantapkan langkahnya sebgai obat herbal Indonesia yang efektif,alami dan terjangkau.Jangan asal pilih obat herbal,untuk penyakit penyempitan pembuluh darah,hanya pilih Xamthone Plus bukan yang lain.Xamthone Plus alami,aman dan tanpa efek samping.

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Xamthone,adalah suatu produk herbal berbentuk jus,yang terbuat dari ekstrak keseluruhan buah manggis.Tentunya anda sudah tahu,bahwa saat ini khasiat dari buah manggis ini,telah terungkap,dan semakin banyak diminati sebagai salah satu pengobatan herbal bagi berbagai penyakit.

Buah yang disebut sebagai Ratu Buah ini,mengandung banyak sekali manfaat bagi Obat Penyempitan Pembuluh Darah.Salah satunya adalah sangat kaya akan antioksidan yang bernama Xanthone.Kandungan Antioksidan ini sangat tinggi sehingga bisa memberantas radikal bebas,penyebab penyakit dalam tubuh.Xanthone sangat ampuh sekali apabila digunakan untuk pengobatan penyakit jantung,hipertensi,atherosklerosis (penyempitan pembuluh darah ) serta trombosis.

Testimoni xamthone Plus Sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Nama : Bpk Purba
Usia  : 51 th
Alamat :Kabupaten Lahat,Sumatera Selatan
Penyakit  : Stroke akibat peyumbatan pembuluh darah di otak

Kisah khasiat Obat Penyempitan Pembuluh Darah berikutnya adalah berasal dari seorang bapak yang berusia 51 tahun,yaitu Bpk Purba.Beliau menderita penyakit stroke karena terjadi penyempitan pembuluh darah di otak pada bulan Juli 2011 yang lalu. Sempat menjalani operasi di sebuah RS tepatnya Rs Charitas Palembang,setelah itu mengalami koma selama 3 hari. Dan  seminggu kemudian Bpk.Purba memutuskan untuk pulang dan di rawat inap dirumahnya di daerah Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Selama menjalani perawatan,kebutuhan dan aktifitas sehari-hari dilayani oleh anak dan istrinya. Karena jangankan berjalan, berdiri saja tidak bisa. Hal itu sempat membuat semangat hidup Pak Purba menjadi drop.Bagaimana tidak,dulunya beliau merupakan pemilik Radio yang lumayan terkenal di daerahnya,kab.Lahat dan selalu memiliki kesibukan yang tinggi.

Beliaupun mengenal Obat Penyempitan Pembuluh Darah Xamthone plus dari koran lokal.Segera beliau menghubungi kami dan setelah membeli 4 botol xamthone plus. Sungguh ajaib! Begitu bangun pagi beliau langsung bίsα berdiri dan berjalan. Xamthone plus benar-benar bisa menjadi obat stroke akibat penyempitan pembuluh darah di otak.

Saking belum percaya,Anak dan istrinya kaget dan berteriak-teriak “pak, bapak jangan berjalan dulu nanti jatuh” teriak mereka kepada Pak Purba.Dan kini , pak Purba tinggal menjalani masa pemulihan kesehatan . “Ini mujizat, ini luar biasa! Saya sanggup berdiri dan berjalan. Herbal Xamthone plus ini ajaib” lanjut pak Purba.

Saat ditanya kembali,sekarang Pak Purba sudah bίsa beraktifitas seperti dulu, berjalan dan berbicara dengan lancar.

“Semangat hidup dan kepercayaan diri saya yang sempat drop kini sudah timbul lagi pak” ujar pak Purba via telepon kepada kami. “Saya sekarang masih trus konsumsi xamthone plus untuk mendapatkan kesehatan seutuhnya pada masalah stroke, saya juga ingin kesaksian saya ini juga diketahui oleh orang-orang juga mengalami sakit serupa. Sehingga saya bίsa berbagi bahwa xamthone plus ini bίsa memberikan solusi”

Selama konsumsi xamthone plus dari pertengahan Juli 2011 sampai Nopember 2011, mungkin sudah sekitar 15 botol yang sudah dihabiskan.

(Diceritakan oleh Hardian Member of XAMthone Plus )

Untuk pemesanan Xamthone Plus,silahkan klik cara pemesanan Xamthone Plus

1 komentar:

  1. Saya juga di lahat, mohon alamatnya bapak tersebut di atas, saya ingin sharing dengan beliau.Terima kasih.

    asepsp@gmail.com

    BalasHapus