Selasa, 13 November 2012

Obat Miom dan Kista Herbal Tanpa Operasi

Obat Miom dan Kista - 2 penyakit ini merupakan masalah yang cukup serius pada perempuan.Namun,kini ada alternatif lain selain operasi untuk mengatasi miom dan kista.Obat Miom dan Kista Herbal Tanpa Operasi yang paling efektif adalah dengan Xamthone Plus jus manggis asli.Khasiatnya mampu meluruhkan miom dan kista secara alami,mencabutnya hingga ke akar,sehingga tidak akan muncul lagi.

Obat Miom dan Kista - Meski sepintas tampak sama,namun nyatanya miom dan kista merupakan 2 penyakit yang berbeda.Apa saja perbedaannya?
Perbedaan Miom dan Kista :
  1. Miom atau mioma adalah tumor jinak yang tumbuh di dinding rahim,sedangkan kista adalah benjolan yang berisi massa (bisa cairan,lesi atau nanah).
  2. Miom biasanya tumbuh di di dinding rahim,adajuga yang tumbuh didalam leher rahim.Sedangkan kista terdapat dirahim,saluran indung telur dan bagian tubuh manapun seperti gusi,payudara,leher dsb.
  3. Untuk gejala miom dan kista,sepertinya hampir mirip yaitu ; gangguan haid seperti pendarahan yang abnormal,nyeri perut bagian bawah,nyeri ketika bersenggama,jika kista atau miom tersebut membesar,maka menimbulkan rasa ingin berkemih secara terus menerus.
  4. Penyebab miom diduga dipengaruhi oleh faktor keturunan dan faktor hormonal,terutama hormon estrogen.Sedangkan kista penyebabnya sampai saat ini belum diketahui sehingga pencegahannya pun sulit untuk dilakukan.
Sebenarnya baik miom ataupun kista jika masih kecil,tidak akan menimbulkan gejala apa-apa.Tapi miom dan kista bisa tumbuh menjadi besar,bahkan ada yang beberapa kg.Dan sebelum hal tersebut terjadi ada baiknya jika kita mengobatinya sejak dini.tak perlu takut,karena operasi bukanlah satu-satunya jalan untuk mengobati miom dan kista,karena kini ada Obat Miom dan Kista Herbal Tanpa Operasi yang dapat membantu hancurkan miom dan kista secara efektif yakni ekstrak herbal manggis Xamthone Plus.

Berikut Kesaksian Ibu Salista Madurasmi (48) asal Bandung Jawa Barat yang menderita miom di tahun 2005 dan sembuh setelah mengkonsumsi Obat Miom dan Kista Herbal Xamthone Plus.

Salista Madurasmi (48) asal Bandung, Jawa Barat memberi testimoni untuk kesehatan kita bersama. Tahun 2005 terdiagnosa menderita miom, sampai 2007 2 (dua) kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm dan kanan 1 cm. Namun di tahun 2007 miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat datang bulan sakitnya mengerikan, perut seperti diperas, bekali-kali pingsan, keringat dingin, posisi enak hanya nungging, tidak ada yang lain. Miom semakin besar, bahkan ketika stres miumnya membesar dan menyebabkan rasa sakit tak tertahankan.

Selama tahun 2007 – 2010 hanya berobat ke dokter umum dan diberikan obat penahan rasa sakit serta disarankan makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir 2010 kenal Pak Franklin seorang konselor HIV/AIDS di Bandung yang memakai XAMthone plus untuk pasien-pasien HIV/AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya termasuk obat tradisional mioma uteri.

Karena belum yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli XAMthone plus, tapi karena niat baik dari Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan 1 botol XAMthone plus kepada Ibu Ista. Setelah diminum, 30 ml 2 kali pagi dan malam, 1 jam kemudian, reaksinya luar biasa, panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanay sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es jam 11 malam, tidur nempel di tembok. Selama 3 hari berturut-turut minum XAMthone plus dan kejadian yang sama terulang lagi, sampai hari ke-4, panas sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.

Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan habis 10 botol XAMthone plus. Keadaannya sangat memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum XAMthone plus, seperti mual-mual, badan terasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apa saja. Produk-produk support seperti : Madu Cerna, Madu Kunyit Putih dan Teh Murbei. Mulailah Hidup Sehat & Bebas Penyakit Miom dengan XAMthone plus. Teks & Foto: KPN.

Untuk pemesanan Xamthone Plus silahkan klik cara pemersanan Xamthone Plus

Xamthone Plus - Obat Miom dan Kista Paling Efektif 

Ibu Salista Madurasmi,adalah salah satu dari sekian banyak orang yang telah membuktikan khasiat dari Xamthone Plus herbal.Mungkin kita bertanya-tanya,mengapa Xamthone Plus bisa mengobati miom dan kista?Jawabannya adalah karena Xamthone Plus merupakan herbal pilihan yaitu ekstrak keseluruhan buah manggis.Kandungan manggis yang sangat kaya akan manfaat,sangat baik dalam penghancuran sel miom dan kista.Tak salah apabila dijadikan Obat Miom dan Kista.

Khasiat Xamthone Plus sendiri tak lepas dari kandungan utamanya yaitu ekstrak manggis yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.Didalam buah maupun kulit manggis mengandung senyawa antioksidant yaitu Xanthone yang berfungsi sebagai antioksidant,antipoliferasi,antiinflamasy,antimikroba dan antikanker.Xanthone juga bersifat apoptosis yaitu mendorong penghancuran sel kanker itu sendiri.

Sifat antioksidan manggis merupakan antioksidant tertinggi yang melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yang terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Tunggu apalagi! Bagi anda yang menderita miom dan kista,kini saatnya anda untuk mencoba dan membuktikan sendiri khasiat dari Obat Miom dan Kista Xamthone Plus.Klik cara pemesanan xamthone plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar